Paid to Click lewat Donkey Mails ~ ELKATRON

Translate Here / Terjemahkan

Friday, April 11, 2008

Paid to Click lewat Donkey Mails

lang : indonesia
Dari sekian banyak tawaran dari situs-situs MLM banyak kita temukan kata paid to click , paid to sign up , paid game dsb. artinya ketika kita mengklick ,sign up atau main game maka kita akan mendapatkan bagian ( uang ) walapun itu sedikit demi sedikit .namun banyak juga situs yang bertujuan untuk mencari keuntunan dengan cara menipu . Mereka membuat situs yang sama dengan yang aslinya tapi sebenarnya situs tersebut palsu , dengan cekatan mereka meniru mulai dari tampilan , isi , bahkan nama situs sehingga orang lain bisa tertipu dengan mendaftar dan mentransfer atau menyimpan uangnya di situs tersebut .
sebenarnya dari situs tersebut ada yang mengandung unsur judi ( gambling) misalnya lotere , head or tails game , jackpot dsb. namun banyak orang yang tidak peduli dengan itu walaupun mereka tahu tapi tidak mau tahu , ada juga orang yang tidak tahu-menahu atau tidak mengerti dengan sistem semacam ini .
Dengan banyaknya situs semacam itu saya menjadi penasaran dan mencoba sebuah situs yang menawarkan hal semacam itu seperti donkey mail . ternyata setelah saya mencoba fitur paid to click , paid to sign up saja saya bisa mendapatkan beberapa sen yang bisa saya kumpulkan dan saya cairkan lewat rekening egold. Sekarang saya percaya bahwa dari sekian banyak situs yang menawarkan hal semacam ada yang benar dan ada yang menipu ( scam ) .
tapi saya sarankan kalau ada yang ingin mencoba , jangan sekali -kali masuk situs yang mengandung unsur gambling ( judi) seperti lotere , atau game yang menawarkan keberuntungan semata tanpa ada suatu kerja keras yang lazim ( mengundi nasib ).
Ada juga yang menawarkan hasil yang lebih banyak seperti google adsense. Semua percaya bahwa mencari uang itu tidak mudah semudah apa yang banyak di tawarkan dengan hasil yang sangat menggiurkan . Disini kita dituntut untuk bekerja keras tapi tidak menggunakan otot fisik tapi otak . yang paling penting adalah strategi

0 comments: